Selasa, 13 Maret 2012

Situs Memasak Oke

Mencari  resep-resep masakan yang lengkap, mudah, dan telah teruji? Mengapa tidak mencoba sajiansedap.com?  Beberapa hari yang lalu, aku menemukan situs ini. Ini adalah situs resmi dari majalah Sedap, dan tabloid Saji. Entahlah, majalah Sedap Pemula termasuk apa tidak (maklum, biasanya lebih suka mempraktekkan resep yang ada di majalah Sedap Pemula, gampang, karena ditujukan untuk pemula. Hehe...).

Situs ini cukup lengkap dan user friendly (menurutku). Aku sangat suka dengan food photography-nya yang sungguh memanjakan mata. Slruuup! Jadi pengen belajar. ^^ Untuk tipsnya sendiri , memang lebih lengkap yang versi majalahnya sih (di situsnya kan gratis, kalau mau lebih, beli majalahnya, gitu kali ya. Hihihi...). But overall sudah sangat membantu. Takaran bahan yang digunakan juga masih lebih dominan menggunakan alat dapur, seperti sdm, sdt, daripada menggunakan satuan ukur, seperti gram, cc, maupun kg. Sehingga memudahkan buat pemula maupun pemilik dapur yang minimalis.

Oke, silakan meluncur, praktek, dan kalau sudah matang, bisa kontak langsung, karena tentu saya tak menolak untuk menjadi pencicip. ^^

*Buat yang pengen tinggal menyantapnya, minta tolong buatin sama yang bersedia saja. Praktis, kan? Khekhe…

aoi


0 komentar:

Posting Komentar