Rabu, 01 Mei 2013

Gara-Gara KAHITNA by Project Pop


Malam ini barusan dengerin lagu barunya Project Pop. Judulnya “Gara-Gara KAHITNA”. Waktu denger sempet berpikir ini adalah lagunya KAHITNA yang baru. Mereka sengaja buat lagu ini dengan tempo yang agak riang tapi masih khas KAHITNA, begitu pikirku. Setelah googling, ternyata salah. Ini asli lagunya Project Pop. Beberapa instrumen (terutama piano) dan nada ada yang mirip-mirip dengan beberapa lagunya KAHITNA. TOP pokoknya. Dua kali ternyata aku tertipu dengan KAHITNA 'palsu'. Pertama dengan lagunya Luiggi yang 'Bintang Untukmu' dan yang kedua dengan lagu terbarunya Project Pop ini. Hahaha…

Single terbaru mereka ini pertama kali mengudara di radio-radio pada 12 April 2013. Meski baru dirilis, “Gara-Gara KAHITNA” sebenarnya telah dicipta sejak tahun 2011 silam.  Syuting video klip lagu ini juga telah dilakukan pada Februari 2013. Mari kita simak liriknya di bawah ini.


Setahun kemarin aku enggak ngerti
Gaya merayuku tak sebebas merpati
Ketika ku dengarkan lagu karangan Yovie
Kini aku tahu cara menyatakan cinta

Ku bilang bukan ku ingin mengganggumu
Ijinkanlah aku menyayangimu

Gara-gara Kahitna
Kita pun punya cerita cinta
Gara-gara Kahitna
Bergolak rasa di dada

Tadinya oh tadinya
Aku hampir hampir insomnia
Gara-gara Kahitna
Kau jadi kasih tercinta

Kaulah permaisuriku
Kaulah raja hatiku
Kaulah permaisuriku

Cinta dari mata
Turunnya ke hati
Apa mau dikata
Bila ku jatuh hati

Ketika kudengarkan lagu karangan Yovie
Kini aku tahu cara menyatakan cinta

Gara-gara Kahitna
Kitapun punya cerita cinta
Gara-gara Kahitna
Bergolak rasa di dada

Tadinya oh tadinya
Aku hampir hampir insomnia
Gara-gara Kahitna
Kau jadi kasih tercinta

Andaikan dia tahu tentang diriku
Aku punya hati juga kepadanya
Seandainya aku bisa terbang
Kan kujelang engkau kekasihku

Gara-gara Kahitna
Kita pun punya cerita cinta
Gara-gara Kahitna
Bergolak rasa di dada

Gara-gara Kahitna
Kita pun punya cerita cinta
Gara-gara Kahitna
Bergolak rasa di dada

Yeeeei.....yeiye ye ye yeiye ye ye yeiye...

Bagi pemerhati lagu-lagu KAHITNA, beberapa liriknya juga terselip lirik-lirik lagu-lagunya KAHITNA. Kata-kata yang dicetak miring itu merupakan lirik yang juga ada di lagu-lagunya KAHITNA. Sedangkan kata-kata yang dicetak tebal merupakan judul lagu-lagu KAHITNA yang pernah populer. Lihatlah bagaimana mereka merangkainya menjadi sebuah lirik yang apik. Kreatif!!!^^



0 komentar:

Posting Komentar