Senin, 11 Juli 2011

tak kasatmata

Kemana saja kamu selama ini?
          Hei, tumben.
Tumben?
          Ya, tumben kau menyapa.
Hei, kamu belum menjawab pertanyaanku.
Kemana saja kamu selama ini?
          Ada, kok.
Ada di mana?
          Di duniaku.
Hah?
          Bukan di duniamu.
Apa maksudmu?
          Sejak kejadian itu, aku berusaha berada di duniaku saja sementara ini.
          Tidak di duniamu.
Kenapa?
          Karena ku lihat kau jadi merasa terusik, tak nyaman, dan terganggu jika ku
          berada di sekitarmu dengan maksud baikku.
          Itu hanya dari kacamataku saja.
          Tapi aku cukup peka.
Apa kau sedang menghindariku?
          Aku hanya tak ingin melihat wajahmu tambah mengerikan karena kesal.
          Sepertinya kau lebih nyaman jika ku tak berada di duniamu.
          Karena itulah….
          Apa kau tak merasa lebih baik dengan begitu?
Kenapa kamu begitu?
          Apa aku salah?
          Beritahu aku bagaimana seharusnya yang benar.

………………………………………………………………………..

          Hei, bicaralah sesuatu!
Aku sendiri juga tak tahu….
          Kau….

*100711


aoi

0 komentar:

Posting Komentar