Kamis, 16 Juni 2011

Pengunjung yang Niat




Seri terakhir dari Pasar Seni ITB 2010 lalu adalah artikel ini. Ya, yang sedang anda semua baca ini. Hehehe…. Foto apa itu? Waktu itu aku tak sengaja melihat dua sosok yang menarik perhatianku diam-diam. Ya dua orang yang berpakaian khas ini, yang satu berpakaian lurik lengkap dengan topi ala pak tani, dan yang satunya lagi mengenakan celana batik.


Menarik perhatianku awalnya mungkin karena kostum yang mereka kenakan. Niat banget, pikirku. Mentang-mentang ke acara pasar seni, jadi datang dengan dress code yang sesuai. Tapi bisa jadi mereka memang salah satu peserta pengisi acara. Jadi mereka punya alasan untuk itu. Dari kejauhan mereka datang dengan santainya. Lalu, sesampai di depan sebuah baliho, mereka berhenti. Melihat dengan seksama. Serius sekali sepertinya. Aku pun penasaran, apa sih yang mereka lihat? Akhirnya aku pun pindah posisi di belakang mereka. Oh… mereka melihat denah lokasi. Aku pun senyum-senyum sendiri melihat tingkah dua sosok ini.

Terimakasih akang-akang, eh mas-mas kali ya… kan pake lurik…^^ Kira-kira mereka ini pengunjung biasa atau pengisi acara? Btw, mas yang pakai lurik, tasnya kok mirip sama tas seragam SMAku dulu ya…


*110611

aoi

0 komentar:

Posting Komentar