Sabtu, 09 April 2011

Penculikan

150109

Seperti disambar petir di siang bolong
Begini rasanya, pikirku
Kenapa?
Kenapa kamu selalu begitu?
datang saat terlambat
Dulu kamu datang saat tak mungkin
Lalu setelah sekian lama tak bersua
kamu datang saat telah berubah
“Aku Beda” katamu
{APA?} teriakku dalam hati
Aku harus bagaimana?
tetap tenang atau marah?
Kaget? Itu pasti
Ku serasa BODOH
Tak menyadari tanda yang kamu beri
Tak menghiraukan keanehan yang tampak
Aku marah pada diriku yang tak peka
Aku marah pada mereka yang menculik kamu
Aku kasihan pada kamu yang mencari tempat bersandar

Aku sedih, aku bisa berbuat apa?
Ku tahu kamu kecewa
Mungkin kamu tak puas
Ku tak berani bicara banyak
Sesuatu hal yang harus dengan ahlinya

Maafkan aku
Hanya sebatas itu yang ku bisa

Sekarang terserah kamu
Ke manapun kamu berkelana Kak,
Satu harapku
Ku Ingin Kamu Mati Seperti Saat Kamu Lahir

aoi