Sabtu, 06 Juli 2013

Jatuh Hati dengan Senyam Senyum Babendjo

Satu lagi, yang ingin ku bagi. Kemarin siang aku mendengar lagi lagu ini. Sudah beberapa kali mendengarnya. Tapi baru kemarin tahu judul lagu dan penyanyinya. Dia adalah…… 'Senyam Senyum' karya Babendjo band. Single kedua mereka katanya. Single yang pertama, sudah ada video klipnya. Nah single yang kedua ini belum. Hiks. Di youtube nemunya hanya video Press Release -nya ini. Yah, cukup menghibur. Backsoud-nya samar-samar terdengar kok.

Sebenarnya lagi pengen banget dengerin lagu ini sering-sering biar membooster semangat untuk beberapa hari lagi. Hahaha….


Video Press Release Babendjo - Senyam senyum



Jujur, waktu dengar lagu ini, inget akan sesosok orang (bukan seonggok, ya). Ehem. Bukan apa-apa. Seingatku, slama perjalanan hidupku, sesosok orang inilah yang paling sering komen, lebih tepatnya minta buat aku senyum. Kubilang, senyumku mahal. Huahahaha….. Ya kalau dianya pas lagi ga ngeselin diriku, pasti aku akan lebih sering senyum di depannya. Tapi berhubung hampir setiap ada kesempatan ketemu, adaaaa… aja hal-hal yang sebelumnya membuatku kesal duluan sebelum pertemuan itu terjadi. Jadilah, gimana mau senyum, coba. Yah, sesosok itu sering kebagian apesnya aja untuk hal ini. Xixixi…

Pasti sesosok itu seneng banget kalau menemukan lagu ini. Dan dijamin bakal langsung merequestnya untukku. Buat "menuyuruhku secara tidak langsung".

aoi



0 komentar:

Posting Komentar