Rabu, 20 Februari 2013

Penasaran Mimpi


Kemarin, tepatnya dua malam yang lalu. Aku bermimpi. Aku tak berniat menjelaskan mimpi detailnya apa. Hanya saja begitu terasa seakan nyata bagiku. Saking penasarannya, aku pun googling tentang tafsir mimpi. Hanya ingin tahu saja. Intisari dari semua info yang kudapat adalah info yang pertanda baik.

Semoga memang mimpi yang datangnya dari Allah Swt. bukan dari gangguan setan. Setelah membaca hasil googling itu, pikiranku sempat melayang lagi ke sebuah hal yang benar-benar ingin kulakukan setelah 'ini'. Setelah aku resmi dinyatakan menjadi alumni di tempat studiku yang sekarang. Sebuah proses yang ingin kulewati sebelum aku melangkah lagi. Mungkin ini juga akan menjadi salah satu momentum perubahan sepanjang hidupku. Aku serasa ingin segera bergerak menuju ke proses itu, tapi belum bisa saat ini. Kuingtkan lagi pada diriku untuk menyelesaikan yang 'ini' dulu, baru yang itu. Sungguh, sebenarnya aku sudah tak sabar. Tapi tongkat yang ada dalam genggaman ini harus diserahkan terlebih dahulu. Akhirnya, untuk yang kesekian kali, aku harus menahan diri. Haha.

Semua versi tafsir mimpi itu seakan meyakinkan dan mengingatkanku kembali tuk tidak berhenti melangkah, lebih-lebih sekarang ini. Karena semua proses dan ikhtiar yang selama ini dijalani itu, 'dihitung', tidak sia-sia, dan akan membuahkan hasil yang manis. Insya Allah. Karena itu, tetaplah melangkah, Anjar. ^^

aoi 

0 komentar:

Posting Komentar