Jumat, 10 Agustus 2012

Majalah Digital Info-Backpacker Garatisss! Mau?



Tadi sore, pas lagi browsing tentang jalan-jalan, nyasar ke sebuah situs bagus tentang backpacker-an. Banyak sih situs sejenis. Tapi di sini aku lagi kesemsem dan takjub sama format majalah digitalnya yang bisa diunduh gratis. Walau gratis, tapi dibuat dengan sepenuh hati. Ini terlihat dari format majalahnya, berupa file interaktif digital, bukan file pdf. Semacam digibook gitu, tapi lebih oke. Mungkin karena penyajiannya sangat memanjakan mata, ada suaranya pula. Hahaha… Salut sama layouternya. TOP BGT! Enak banget buat dibaca mata tata letaknya, dan kualitas gambarnya, hmm… sepertinya belajar fotografi juga, minimal fotografi buat jurnalis.

Jadi ingat saat dulu masih bergabung dengan UKM je-jurnalistik-an. Menyenangkan! Coba kalau pada masa itu kami-kami udah pada jago pake photoshop n corel ya! Waktu itu cuma tingkat dasar dan learning by doing. Lebih sering pakai pagemaker, dan publisher, ditambah corel dikit-dikit. Kangen! Menyenangkan sepertinya bergelut di bidang itu lagi..

Hohoho… kok jadi curhat ngomong-ngomong? Mari kita kembali ke jalan yang bener. Iya, intinya di postingan kali ini aku cuma ingin menginfokan alamat situs buat download majalah versi digitalnya gratis. Di sini.

Moga bisa backpackeran lagi. Aamiin. Tapi sepertinya alangkah lebih nyamannya kalau aku beli daypack baru lagi, atau carier yang kecil. soalnya daypack yang yang sudah 7 tahun itu sepertinya sudah protes, karena sanggahan bahu dan punggungya sudah terasa kurang nyaman, malah jatuhnya jadi agak sakit. Tali pengait depannya juga sudah kendor. Asalkan dia tidak untuk bawa yang berat-berat, dia tak akan protes. Atau karena pengaruh umur juga??? Hihihi... Bisalah diagendakan untuk berikutnya. ^^

Selamat Membaca!

(^_^)

0 komentar:

Posting Komentar