Kamis, 19 April 2012

Cuerraah….!

Gambar ini diambil bulan lalu. Tepatnya 23, 24, dan 25 Maret'12, saat long, long weekend buat sebagian besar orang. Dan beberapa ada yang sedang menikmati liburan ke alam bebas. Ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Saya mupeng! Iya, asli mupeng. Pengen liburan ke alam bebas juga. Bertambah mupeng saat ternyata tiga hari berturut-turut itu, cuaca sedang cerah-cerahnya. Hmm…. Bertambah gigit jari jadinya. Hanya melihat birunya langit dari jendela kamar saja.


Wah! Langitnya biru tanpa awan! #smsku.



Pasti menyenangkan ya liburan secerah ini. #smsku. Yup, betul! #balasnya. Dezig!


Lihat, ada kelinci! #smsku.

Tapi di satu sisi, saya bahagia, membayangkan orang-orang tercinta sedang pergi liburan. Kenapa saya tidak ikut? Atau pergi saja liburan sendiri. Saat itu saya sedang takut, tidak berani meninggalkan apa yang seharusnya saya kerjakan. Puh! Padahal nyatanya tiga hari berturut-turut itu aura libur panjang juga mau tak mau mendera saya. Jadi, tak benar-benar tersentuhlah apa yang harusnya saya kerjakan itu. Hiks.

Karena itulah, tak lama setelah aura libur panjang berlalu, saya bertekad ingin liburan. Pulang! Titik! Bertemu orang-orang tercinta di saat sebagian besar orang sedang sibuk-sibuknya berkutat dengan tugasnya. Hahaha…. Puas? Sedikit. Karena cuma bisa sebentar, dan badan agak lelah. Tapi cukup terobati rasa kengennya. Hehehe…. Alhamdulillah.

Terus, bagaimana cuaca liburanku kemarin? Tidak hanya cerah. Tapi juga puanasss…..! Diem aja keringetan bagaimana kalau bergerak? Hahaha….

aoi

0 komentar:

Posting Komentar