Senin, 12 Maret 2012

Angka Keramatku Terpecahkan!

Akhirnyah!!! Alhamdulillah tercapai juga angka keramat buatku itu. *walaupun hanya 2 hari berturut-turut. Gubrak!

Dua hari berturut-turut kemarin diriku menimbang berat badan di pagi hari sebelum sarapan;

hari pertama,
Hah? 50 di pagi hari? Ah yang bener? Perasaan makanku kemarin biasa aja, ga lagi 'banyak'. Nimbang lagi, bener tuh. Yah, kita lihat aja besok, gimana….

hari kedua,
Apa? 50 lagi? Ni timbangan apa mulai error ya? Aku pun mengulanginya hingga 3x sambil utak-atik timbangan, memastikan kalo dia bekerja dg benar. Wah, angkanya masih sama tuh… Horray…..! Alhamdulillah.… penantian panjangku berujung juga.… Nambah sekilo lagi aja, biar genap, perlu waktu sebulan.

Aku mencapai angka itu setelah seperempat abad lebih hidup di dunia ini (hiperbola). Cita-cita itu memang sudah ada sejak SMA dahulu. Cita-cita? Hehehe… anggaplah begitu. Keinginan terpendam. Memang dua bulan terakhir ini sedang 'agak serius' mewujudkannya. Nantilah, tak lama lagi, insya Allah akan benar-benar diseriusin n fokus. Sekarang fokusnya beda, dan bisa bangkrut kalau benar-benar harus serius saat-saat begini.

Sampai ada 'hipotesis' yang disampaikan padaku, nanti kayaknya gemuknya kalau udah nikah atau pas hamil deh. Hal ini diperkuat karena dua sepupuku terbukti seperti itu. Dan sepupuku yg sekarang lagi hamil, pernah kirim sms, "Mbak akhirnya beratku nyampai 50 juga. Pas hamil." Hehehe… padahal angka keramat buatnya adalah 45. Khakhakha… Alhamdulillah ya, sesuatu.^^

Dulu…. Ngebayanginnya, kalau mencapai angka 50, akan seperti apa ya??? Ternyata tidak ada perubahan yang signifikan. Hupf. Kasarnya, "Jadi, cuma begini aja nih, 50?" Hooo…. Kirain, bakal gimana. Khakha…

Walaupun hanya bertahan 2 hari berturut-turut, dan pagi ini turun setengah kilo, tetap senang dan bersyukur, akhirnya kesampaian dan penasaranku terjawab.

Cukup excited karena bukan berat saat sore atau malam hari, dan 2 hari berturut-turut, stabil. Nggak yang berubah saat ganti hari. Hehehe….

Catatan sejarah buatku. 10 dan 11 Maret 2012.

aoi

4 komentar:

  1. wah... diriku 45 aja udah kegirangan
    soalnya dari dulu mentok di 40-42 *kurus kering kerontang ky anak angola*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi... itu mah kayak sepupuku, dia baru bisa mencapainya saat udah nikah. Siapa yang bilang dirimu kurus kering kerontang, menurutku pas2 aja tuh. ^^

      Kalau aku 45, itu kekurusan neng... kan disesuaikan tinggi badan juga. Btw, sebenarnya diriku juga termotivasi dg postinganmu saat merayakan angka 45 dulu itu. Hehehe....

      Hapus
    2. bahas berat baadan....ada yang kesindir nih... *memble*

      kalo berat badanku bisa balik ke 50 lagi, betapa girangnya...hwahahaha

      Hapus
    3. Kayaknya sekarang sudah stabil di angka keramat. jadi dua harinya diperpanjang, hihi... kadang nambah sekilo, n sempat turun sekilo gara2 abis flu 'agak' berat kemaren.

      Udah cukup sekarang beratmu. Asal jangan kayak pas baru2 jadi maba sekian tahun yang lalu ya,,, ^^
      Salut, aku langsung kesusul dg signifikan. Dan sekarang aku menyusulmu. Huahaha..

      Hapus